IMPULSE BUYING PADA PRODUK MEREK H&M DI PONDOK INDAH MALL JAKARTA SELATAN

Dwi Yuni Anggraini, - (2018) IMPULSE BUYING PADA PRODUK MEREK H&M DI PONDOK INDAH MALL JAKARTA SELATAN. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (1MB)
[img] Text
AWAL.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (3MB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (3MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (3MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (3MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (3MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (3MB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (2MB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif yang dikuantitatifkan bertujuan untuk mengetahui pengaruh hedonic shopping motives, shopping lifestyle, dan fashion involvement terhadap impulse buying. Populasi dalam penelitian ini adalah pengunjung outlet H&M Pondok Indah Mall Jakarta Selatan. Ukuran sampel diambil sebanyak 75 responden, dengan metode non probability sampling khususnya purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah metode analisis PLS (Partial Least Square). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa hedonic shopping motives berpengaruh signifikan terhadap impulse buying dengan nilai berpengaruh sebesar 0,561. Shopping lifestyle tidak berpengaruh signifikan terhadap impulse buying dengan nilai sebesar 0,098. Dan Fashion involvement tidak berpengaruh signifikan terhadap impulse buying dengan nilai sebesar -0,006. Variabel hedonic shopping motives memiliki pengaruh yang dominan. Dan secara bersama-sama hedonic shopping motives, shopping lifestyle, fashion involvement memberi kontribusi sebesar 36,70%, faktor lain sebesar 63,30%

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: [No. Panggil: 1410111146] [Ketua Penguji: Miguna Astuti] [Penguji I: Dwi SIti Tjiptaningsih] [Penguji II (Pembimbing): Nobelson]
Uncontrolled Keywords: Hedonic Shopping Motives, Shopping Lifestyle, Fashion Involvement dan Impulse Buying
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Fitrianda
Date Deposited: 28 Nov 2019 04:36
Last Modified: 28 Nov 2019 04:36
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/4696

Actions (login required)

View Item View Item