Fikri Abdillah, - (2015) PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PEMBELAJARAN BERBASIS WEB ( E-LEARNING ) PADA SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI GANESHA ( STIE GANESHA ). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Text
AWAL.pdf Download (618kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (17kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (817kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (857kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (850kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (2MB) |
|
Text
BAB 5.pdf Download (799kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (781kB) |
|
Text
RIWAYAT HIDUP.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (24kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk proses belajar megajar secara cepat, akurat dimana saja dan kapan saja. Maka penulis merancang sistem informasi Pembelajaran berbasis web pada Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Ganesha (STIE GANESHA). Agar dapat memudahkan dalam proses belajar mengajar. Metodologi yang digunakan dalam penelitian ini adalah PIECES. Metodologi ini mempunyai beberapa tahapan yaitu tahapan pertama analisis, tahap kedua perancangan sistem, tahap ketiga desain kode, dan tahap keempat dokumentasi. Hasil perancangan sistem ini diharapkan mampu membantu proses belajar mengajar berbasis web sebagai sarana pelayanan informasi bagi mahasiswa dan dosen di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Ganesha (STIE GANESHA).
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | [No. Panggil: 1010512044] [Ketua Penguji: Yuni Widiastiwi] [Penguji I: Theresia Wati] [Penguji II (Pembimbing): Rio Wirawan] |
Uncontrolled Keywords: | Sistem informasi berbasis web, E-Learning |
Subjects: | Q Science > QA Mathematics > QA76 Computer software |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > Program Studi Sistem Informasi (S1) |
Depositing User: | Daniel Parlindungan |
Date Deposited: | 28 Nov 2019 10:44 |
Last Modified: | 28 Nov 2019 10:44 |
URI: | http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/4641 |
Actions (login required)
View Item |