PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE VIVO

Nuri Ifnu Fauzi, - (2018) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE VIVO. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
AWAL.pdf

Download (2MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (3MB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (3MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (3MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (3MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (3MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (3MB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (2MB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (2MB)

Abstract

Kebutuhan masyarakat akan alat komunikasi kini semakin mengikuti perkembangan zaman, salah satunya yaitu Smartphone yang merupakan telepon genggam yang dilengkapi berbagai fitur serta internet sehingga memudahkan pengguna untuk mengakses berbagai informasi dengan cepat. Vivo merupakan salah satu perusahaan yang memiliki berbagai macam tipe Smartphone, tujuan penelitian ini dilakukan untuk melihat pengaruh antara citra, harga serta kualitas produk yang mendorong konsumen untuk melakukan keputusan pembelian, populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen diwilayah kelurahan kebayoran lama, Jakarta Selatan. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 60 responden, teknik pengumpulan data menggunakan data primer dengan cara menyebar kuesioner, teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah Non Probability Sampling dengan metode Purposive Sampling. Teknik analisis menggunakan analisis regresi linier berganda dan tingkat signifikansi 5% (0,05), data yang telah memenuhi validitas dan realiabilitas, dan asumsi klasik (uji t dan uji f) diolah untuk menghasilkan persamaan regresi sebagai berikut: Y = 0,594+0,196(X1)+0,063(X2)+0,525(X3) dimana variabel keputusan pembelian (Y), citra merek (X1), harga (X2), kualitas produk (X3). Uji hipotesis menggunakan uji t menunjukan bahwa (1) citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan taraf signifikansi sebesar 0,043 (2) harga tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan taraf signifikansi sebesar 0,580 (3) kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan taraf signifikansi sebesar 0,000. Uji hipotesis menggunakan uji F menunjukan bahwa (4) varibel citra merek, harga, dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan taraf signifikansi 0,000 dengan koefisien regresi 27,3 % dan sisanya 72,7 % dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: [No. Panggil: 1310111112] [Ketua Penguji: Heni Nastiti] [Penguji I: Renny Husniati] [Penguji II (Pembimbing): Hariyanto Ridwan]
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Harga, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Fitrianda
Date Deposited: 27 Nov 2019 12:09
Last Modified: 27 Nov 2019 12:09
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/4540

Actions (login required)

View Item View Item