Nuri Ifnu Fauzi, - (2018) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE VIVO. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Text
AWAL.pdf Download (2MB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (2MB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (3MB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (3MB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (3MB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (3MB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (3MB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (3MB) |
|
Text
RIWAYAT HIDUP.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (2MB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (2MB) |
Abstract
Kebutuhan masyarakat akan alat komunikasi kini semakin mengikuti perkembangan zaman, salah satunya yaitu Smartphone yang merupakan telepon genggam yang dilengkapi berbagai fitur serta internet sehingga memudahkan pengguna untuk mengakses berbagai informasi dengan cepat. Vivo merupakan salah satu perusahaan yang memiliki berbagai macam tipe Smartphone, tujuan penelitian ini dilakukan untuk melihat pengaruh antara citra, harga serta kualitas produk yang mendorong konsumen untuk melakukan keputusan pembelian, populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen diwilayah kelurahan kebayoran lama, Jakarta Selatan. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 60 responden, teknik pengumpulan data menggunakan data primer dengan cara menyebar kuesioner, teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah Non Probability Sampling dengan metode Purposive Sampling. Teknik analisis menggunakan analisis regresi linier berganda dan tingkat signifikansi 5% (0,05), data yang telah memenuhi validitas dan realiabilitas, dan asumsi klasik (uji t dan uji f) diolah untuk menghasilkan persamaan regresi sebagai berikut: Y = 0,594+0,196(X1)+0,063(X2)+0,525(X3) dimana variabel keputusan pembelian (Y), citra merek (X1), harga (X2), kualitas produk (X3). Uji hipotesis menggunakan uji t menunjukan bahwa (1) citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan taraf signifikansi sebesar 0,043 (2) harga tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan taraf signifikansi sebesar 0,580 (3) kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan taraf signifikansi sebesar 0,000. Uji hipotesis menggunakan uji F menunjukan bahwa (4) varibel citra merek, harga, dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan taraf signifikansi 0,000 dengan koefisien regresi 27,3 % dan sisanya 72,7 % dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | [No. Panggil: 1310111112] [Ketua Penguji: Heni Nastiti] [Penguji I: Renny Husniati] [Penguji II (Pembimbing): Hariyanto Ridwan] |
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek, Harga, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Fitrianda |
Date Deposited: | 27 Nov 2019 12:09 |
Last Modified: | 27 Nov 2019 12:09 |
URI: | http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/4540 |
Actions (login required)
View Item |