PENGARUH BELANJA HEDONIS, EMOSI POSITIF, DAN ATMOSFER TOKO TERHADAP PEMBELIAN TIDAK DIRENCANAKAN (Studi Kasus Pada Konsumen Zara Di Pondok Indah Mall)

Silvia Mawardah, - (2018) PENGARUH BELANJA HEDONIS, EMOSI POSITIF, DAN ATMOSFER TOKO TERHADAP PEMBELIAN TIDAK DIRENCANAKAN (Studi Kasus Pada Konsumen Zara Di Pondok Indah Mall). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
AWAL.pdf

Download (2MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (3MB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (3MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (3MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (3MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (3MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (2MB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif yang dikuantitatifkan yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh belanja hedonis, emosi positif, dan atmosfer toko terhadap pembelian tidak direncanakan. Populasi dalam penelitian ini adalah pengunjung ZARA di Pondok Indah Mall Jakarta Selatan. Ukuran sampel diambil sebanyak 75 responden, dengan metode non probability sampling khususnya purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah metode analisis PLS (Partial Least Square). Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa (1) belanja hedonis memiliki pengaruh tidak signifikan terhadap pembelian tidak direncanakan dengan nilai koefisien jalur sebesar 0,002. (2) emosi positif memiliki pengaruh yang signifikan terhadap pembelian tidak direncanakan dengan nilai koefisien jalur sebesar 0,590. (3) atmosfer toko memiliki pengaruh tidak signifikan terhadap pembelian tidak direncanakan dengan nilai koefisien jalur sebesar 0,270

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: [No. Panggil: 1410111023] [Ketua Penguji: Miguna Astuti] [Penguji I: Bernadin Dwi] [Penguji II (Pembimbing): Faisal Marzuki]
Uncontrolled Keywords: Belanja Hedonis, Emosi Positif, Atmosfer Toko, dan Pembelian Tidak Direncanakan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Fitrianda
Date Deposited: 27 Nov 2019 12:08
Last Modified: 27 Nov 2019 12:08
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/4538

Actions (login required)

View Item View Item