ANALISIS PEMBELIAN TIDAK TERENCANA PADA KONSUMEN GIANT MALL MARGOCITY DEPOK

Indah Permata Sari, - (2018) ANALISIS PEMBELIAN TIDAK TERENCANA PADA KONSUMEN GIANT MALL MARGOCITY DEPOK. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
AWAL.pdf

Download (465kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (437kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (433kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (729kB)

Abstract

Penelitiaan ini merupakan penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk mengetahui analisis pembelian tidak terencana pada konsumen Giant Mall Margocity Depok. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Giant Mall Margocity Depok. Ukuran sampel diambil sebanyak 60 orang responden, dengan metode non probability sampling khususnya purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuisioner. Teknik analisis yang digunakan adalah metode analisis PLS (Partial Least Square) dengan software SmartPLS3.0. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa (1) atmosfer toko secara langsung tidak berpengaruh signifikan terhadap pembelian tidak terencana dengan nilai koefisien jalur sebesar -0,161. (2) atmosfer toko secara langsung berpengaruh signifikan secara langsung terhadap emosi belanja dengan nilai koefisien jalur sebesar 0,681 (3) promosi penjualan secara langsung berpengaruh signifikan terhadap emosi belanja dengan nilai koefisien jalur sebesar 0,403. (4) promosi penjualan secara langsung berpengaruh signifikan terhadap pembelian tidak terencana dengan koefisien jalur sebesar 0,349. (5) atmosfer toko secara tidak langsung berpengaruh signifikan terhadap pembelian tidak terencana melalui emosi belanja dengan koefisien jalur sebesar 0,406. (6) promosi penjualan secara tidak langsung berpengaruh signifikan terhadap pembelian tidak terencana melalui emosi belanja dengan koefisien jalur sebesar 0,208. (7) emosi belanja secara langsung berpengaruh signifikan terhadap pembelian tidak terencana dengan koefisien jalur 0,597

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: [No. Panggil: 1410111073] [Ketua Penguji: Pandapotan Simarmata] [Penguji I: Jenji Gunaedi Argo] [Penguji II (Pembimbing I): Diana Triwardhani]
Uncontrolled Keywords: Atmosfer Toko, Promosi Penjualan, Emosi Belanja dan Pembelian Tidak Terencana
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Fitrianda
Date Deposited: 27 Nov 2019 10:07
Last Modified: 27 Nov 2019 10:07
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/4529

Actions (login required)

View Item View Item