ANALISIS MINAT BELI SHAMPO CLEAR

Jesslyn Ludwinia Sutanto, - (2018) ANALISIS MINAT BELI SHAMPO CLEAR. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
AWAL.pdf

Download (1MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (2MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (2MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (2MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (2MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (2MB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)

Abstract

Penelitiaan ini merupakan penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi dan selebriti pendukung terhadap minat beli melalui citra merek sebagai variabel intervening. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat kelurahan Krukut. Ukuran sampel diambil sebanyak 75 orang responden, dengan metode non probability sampling khususnya purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuisioner. Teknik analisis yang digunakan adalah metode analisis PLS (Partial Least Square). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa (1) Promosi memiliki pengaruh signifikan terhadap minat beli dengan nilai koefisien jalur sebesar 0,551. (2) Promosi tidak memiliki pengaruh terhadap minat beli melalui citra merek sebagai variabel intervening dengan nilai koefisien jalur sebesar 0,177. (3) Selebriti pendukung tidak memiliki pengaruh terhadap minat beli dengan nilai koefisien jalur sebesar 0,001. (4) Selebriti pendukung tidak memiliki pengaruh terhadap minat beli melalui citra merek sebagai variabel intervening dengan nilai koefisien jalur sebesar -0,026

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: [No. Panggil: 1410111047] [Ketua Penguji: Yuliniar] [Penguji I: Suharyati] [Penguji II (Pembimbing I): Lina Aryani]
Uncontrolled Keywords: Promosi, Selebriti Pendukung, Citra Merek dan Minat Beli
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Fitrianda
Date Deposited: 27 Nov 2019 12:58
Last Modified: 27 Nov 2019 12:58
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/4526

Actions (login required)

View Item View Item