Yetty Handayani, - (2019) MINAT BELI SMARTPHONE IPHONE (Studi Pada IBOX Bintaro Plaza Tangerang Selatan). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Text
AWAL.pdf Download (2MB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (2MB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (3MB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (1MB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (1MB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (1MB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (3MB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (3MB) |
|
Text
RIWAYAT HIDUP.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (2MB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini adalah kuantitatif yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, iklan dan citra merek terhadap minat beli. Populasi yang digunakan pada penelitian ini di iBox Bintaro Plaza Tangerang Selatan. Ukuran sampel yang diambil sebanyak 75 responden, dengan metode non probability sampling khususnya purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah metode analisis PLS (Partial Least Square). Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa (1) harga tidak berpengaruh terhadap minat beli dengan nilai koefisien jalur sebesar 0,177 (2) iklan tidak berpengaruh terhadap minat beli dengan koefisien jalur sebesar 0,078 (3) citra merek berpengaruh signifikan terhadap minat beli dengan nilai koefisien jalur sebesar 0,647
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | [No. Panggil: 1410111084] [Ketua Penguji: Nobelson] [Penguji I: Dwi Siti Tjiptaningsih] [Penguji II (Pembimbing): Yuliniar] |
Uncontrolled Keywords: | Harga, Iklan, Minat Beli, dan Citra Merek |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Depositing User: | Fitrianda |
Date Deposited: | 28 Nov 2019 04:27 |
Last Modified: | 28 Nov 2019 04:27 |
URI: | http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/4525 |
Actions (login required)
View Item |