PENGARUHCITRA MEREK,HARGA DAN IKLAN INDOMIE MIE GORENG TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN OLEH MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS PEMBANGUNAN NASIONAL “VETERAN”JAKARTA

Afifah Azmi, - (2016) PENGARUHCITRA MEREK,HARGA DAN IKLAN INDOMIE MIE GORENG TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN OLEH MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS PEMBANGUNAN NASIONAL “VETERAN”JAKARTA. Tesis thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
AWAL.pdf

Download (2MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (29kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (836kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (977kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (909kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (996kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (801kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (793kB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (529kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan diFakultas Ekonomi Universitas Pembangunan Nasional“Veteran” Jakarta untuk mengetahui faktor yang mempengaruhi keputusanpembelian Indomie mie goreng oleh mahasiswa Fakultas Ekonomi UPN“Veteran” Jakarta. Adapun faktor yang diduga mempengaruhi adalah citra merek,harga dan iklan. Tujuanpenelitian ini untuk menganalisa pengaruh langsung citramerek, harga dan iklan terhadap keputusan pembelian Indomie mie goreng.Responden yang digunakan sebanyak 70 orang dan pengambilan sampel denganmenggunakan pendekatanprobability sampling designdengan error 10%. Unitanalisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil analisisregresi menunjukkan bahwapengaruh antara variabel citra merek(X1), harga(X2)dan iklan(X3)terhadap keputusan pembelian (Y) dapat digambarkan melaluipersamaan regresiY = 57,201+ 0,436 X1-0,066 X2+ 0,089 X3. Dari hasil inidapat disimpulkan bahwa variabelcitra merek(X1), harga(X2)dan iklan(X3)berpengaruh signifikan secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian (Y).

Item Type: Thesis (Tesis)
Additional Information: [No. Panggil: 1320921078] [Ketua Penguji: Jubaedah] [Penguji I: Iwan Kresna Setiadi] [Penguji II: Rusdi Musa Ishaq]
Uncontrolled Keywords: Citra merek, Harga, Iklan, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Manajemen (S2)
Depositing User: Velia Rahmadi
Date Deposited: 28 Nov 2019 09:15
Last Modified: 02 Dec 2019 08:53
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/4502

Actions (login required)

View Item View Item