PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK PERMATA CABANG BINTARO SEKTOR 7 TANGERANG SELATAN

Ignatius Suharyanto, - (2016) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK PERMATA CABANG BINTARO SEKTOR 7 TANGERANG SELATAN. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
AWAL.pdf

Download (876kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (153kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (930kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (981kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (852kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (924kB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (161kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk menguji pengaruh variabel –variabel Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Nasabah Pada Bank Permata Cabang Bintaro Sektor 7 Tangerang Selatan. Jumlah sampel yang diambil dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Teknik analisi yang digunakan adalah regresi linier berganda dan uji hipotesis menggunakan t-statistik serta F-statistik. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Kualitas Pelayanan yakni Tangible(X1), Reliability(X2), Responsiveness(X3), empathy(X4) dan Assurance(X5) berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan (Y). Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: [No. Panggil: 1310113012] [Ketua Penguji: Tati Handayani] [Penguji I: Yuliniar] [Penguji II (Pembimbing): Nobelson]
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, tangible, reliability, Responsiveness, Empathy, Assurance, Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Velia Rahmadi
Date Deposited: 28 Nov 2019 09:14
Last Modified: 28 Nov 2019 09:14
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/4499

Actions (login required)

View Item View Item