PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN PADA KEPUASAN PELANGGAN APOTEK AJIWARAS CILANDAK JAKARTA

Indra Maulna, - (2016) PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN PADA KEPUASAN PELANGGAN APOTEK AJIWARAS CILANDAK JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
AWAL.pdf

Download (1MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (15kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (807kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (981kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (856kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (974kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (780kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (784kB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (166kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk menguji pengaruh dimensi kualitas layanan pada kepuasan pelanggan Apotek Ajiwaras Cilandak baik secara parsial maupun simultan. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan dari Apotek Ajiwaras Cilandak pada bulan Agustus 2015 sejumlah 9.203 pelanggan dimana kemudian diperoleh sampel sebanyak 100 pelanggan. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda dan uji hipotesis menggunakan t-statistik serta F-statistik dengan nilai kepercayaan 5%. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel bukti fisik, kehandalan, daya tanggap, dan empati mempunyai pengaruh yang tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan karena nilai signifikansi dari keempat variabel tersebut > 0,05. Sedangkan untuk variabel jaminan terbukti mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan dengan nilai signifikansi < 0,05. Dalampenelitian tersebut juga diketahui bahwa dimensi kualitas layanan berpengaruh secara simultan terhadap variabel kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: [No. Panggil: 1310113007] [Ketua Penguji: Diana Triwardhani] [Penguji I: Pandapotan Simarmata] [Penguji II (Pembimbing): Yuliniar]
Uncontrolled Keywords: kualitas layanan, bukti fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan, empati, kepuasan pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Velia Rahmadi
Date Deposited: 28 Nov 2019 08:45
Last Modified: 28 Nov 2019 08:45
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/4495

Actions (login required)

View Item View Item