PENGARUH CELEBRITY ENDORSER #FLASHSALESPESIAL9 TOKOPEDIA DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Survei Pada Pengikut Tokopedia Di Media Sosial Instagram)

Syafi’atul Munawaroh, - (2019) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER #FLASHSALESPESIAL9 TOKOPEDIA DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Survei Pada Pengikut Tokopedia Di Media Sosial Instagram). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
AWAL.pdf

Download (1MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (272kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (976kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (883kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (894kB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (120kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (673kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh celebrity endorser #FlashSaleSpesial9 Tokopedia di media sosial Instagram terhadap minat beli konsumen (Survei pada pengikut Instagram @Tokopedia). Konsep dan model yang relevan dalam penelitian ini antara lain model AIDA, Celebrity Endorser, dan Minat Beli Konsumen. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan pendekatan penelitian kuantitatif. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survei. Populasi penelitian ini adalah pengikut Instagram @Tokopedia dengan jumlah 100 sampel. Teknik analisis pengaruh variabel X terhadap variabel Y menggunakan uji koefisien determinasi. Teknik pengujian data diproses menggunakan program SPSS (Statistical Product and Service Solution) versi 23. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat hubungan yang kuat dan pengaruh yang signifikan antara celebrity endorser #FlashSaleSpesial9 Tokopedia di media sosial Instagram terhadap minat beli konsumen. Hasil tersebut ditunjang dengan pengujian hipotesis yaitu semakin besar pengaruh celebrity endorser #FlashSaleSpesial9 Tokopedia di media sosial Instagram, maka akan semakin mempengaruhi minat beli konsumen.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: [No. Panggil: 1510411051] [Pembimbing Utama: Supratman] [Pembimbing Pendamping: Ahmad Zakki A]
Uncontrolled Keywords: Celebrity Endorser, Minat Beli Konsumen, Kuantitatif
Subjects: H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: Hidayah Husnul Khotimah
Date Deposited: 28 Nov 2019 07:19
Last Modified: 28 Nov 2019 07:19
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/4491

Actions (login required)

View Item View Item