PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP CITRA PERUSAHAAN BANK NEGARA INDONESIA (BNI)

Dian Kartika Sari, - (2017) PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP CITRA PERUSAHAAN BANK NEGARA INDONESIA (BNI). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
AWAL.pdf

Download (1MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (203kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (993kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (916kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (929kB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (165kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (884kB)

Abstract

Bank Negara Indonesia (BNI) merupakan salah satu bank BUMN yang berada di indonesia. Didirikan pada tanggal 5 juli 1946 yang menjadi bank pertama milik negara yang lahir setelah kemerdekaan Indonesia. Penelitian ini dilakukan untuk menguji pengaruh corporate social responsibility dan kualitas pelayanan terhadap citra perusahaan Bank Negara Indonesia (BNI) . Populasi dalam penelitian iniadalah nasabah bank BNI yaitu Mahasiswa Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta. Sampel yang digunakan dalam penelitian inisebanyak 30 data responden. Teknik penentuan sampel menggunakan metode purposive sampling. Teknik analisis yang digunakan adalah metode partial least square. Hasil ini menunjukkan bahwa berdasarkan temuan dalam penelitian ini, dapat disimpulkan bahwa corporate social responsibilitytidak dapat langsung meningkatkan citra perusahaan, dan kualitas pelayanan dapat langsung meningkatkan citra perusahaan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: [No. Panggil: 1310111160] [Ketua Penguji: Bernadin Dwi] [Penguji I (Pembimbing): Maria Bernadette Nani Ariani] [Penguji II (Pembimbing): Dwi Siti Tjiptaningsih]
Uncontrolled Keywords: corporate social responsibility, kualitas pelayanan dan citra perusahaan.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Velia Rahmadi
Date Deposited: 28 Nov 2019 08:24
Last Modified: 28 Nov 2019 08:24
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/4458

Actions (login required)

View Item View Item