PENGARUH CELEBRITY ENDOSER&BRAND AWARENESS TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA LIPSTIK MIRABELLA DI FAKULTAS EKONOMI & BISNIS UNIVERSITAS PEMBANGUNAN NASIONAL “VETERAN” JAKARTA

Surya Wijaya, - (2017) PENGARUH CELEBRITY ENDOSER&BRAND AWARENESS TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA LIPSTIK MIRABELLA DI FAKULTAS EKONOMI & BISNIS UNIVERSITAS PEMBANGUNAN NASIONAL “VETERAN” JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
AWAL.pdf

Download (1MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (11kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (2MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (2MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (2MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (2MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (3MB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)

Abstract

Penelitiaan ini merupakan penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh Celebrity Endorserdan Brand Awarenessterhadap Purchase Intention. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswi Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Upn Veteran Jakarta. Ukuran sampel diambil sebanyak 60 orang responden, dengan metode non probability samplingkhususnya purposive sampling. Pengumpulan datadilakukan melalui penyebaran kuisioner. Teknik analisis yang digunakan adalah metodeanalisis PLS (Partial Least Square). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa (1) Celebrity Endorsertidakmemiliki pengaruh signifikan terhadap minat beli dengan nilai koefisien jalur sebesar 0,120. (2) Brand Awarenessmemilki pengaruh signifikan terhadap minat belidengan nilai koefisien jalur sebesar 0,752.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: [No. Panggil: 1310111156] [Ketua Penguji: Lina Aryani] [Penguji I (Pembimbing I): Yuliniar] [Penguji II (Pembimbing II): Syarif Ali]
Uncontrolled Keywords: Celebrity Endorser,Brand Awareness,Purchase Intention
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Velia Rahmadi
Date Deposited: 28 Nov 2019 08:23
Last Modified: 28 Nov 2019 08:23
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/4456

Actions (login required)

View Item View Item