PENGARUH NAMA MEREK, HARGA DAN PENGARUH SOSIAL TERHADAP NIAT BELI PADA SMARTPHONE ASUS

Hatia Elok Wahyuningtias, - (2017) PENGARUH NAMA MEREK, HARGA DAN PENGARUH SOSIAL TERHADAP NIAT BELI PADA SMARTPHONE ASUS. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
AWAL.pdf

Download (1MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (91kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (990kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (775kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (106kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk menguji pengaruh dan besarnya sumbangan (kontribusi) variabel nama merek ,harga dan pengaruh sosial terhadap niat beli pada smartphone Asus. Dalam penelitian ini populasi dan sampel yang digunakan 50 responden di lt.3 Mall Cinere. Teknik penentuan sampel menggunakan non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Teknik analisis yang digunakan adalah Partial Least Square (PLS) dan diperoleh hasil penelitian nama merek tidak berpengaruh terhadap niat beli dengan nilai koefisien jalur sebesar 0,093. Pengaruh positif dan signifikan harga terhadap niat beli dengan nilai koefisien jalur sebesar 0,332 dan kontribusi besar yaitu melalui indikator kesuaian harga dan perbandingan harga terhadap produk lain, Pengaruh positif dan signifikan pengaruh sosial terhadap niat beli dengan nilai koefisien jalur 0,445 dan kontribusi besar yaitu melalui indikator pengaruh keluarga dan kelompok referensi , maka dapat disimpulkan bahwa harga dan pengaruh sosial mampu menciptakan niat beli.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: [No. Panggil: 1310111143] [Ketua Penguji: Pandapotan Simarmata] [Penguji I (Pembimbing I): Tati Handayani] [Penguji II (Pembimbing II): Suharyati]
Uncontrolled Keywords: Nama Merek, Harga, Pengaruh Sosial, Niat Beli
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Velia Rahmadi
Date Deposited: 28 Nov 2019 08:17
Last Modified: 28 Nov 2019 08:17
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/4445

Actions (login required)

View Item View Item