PENGARUH PROMOSI PENJUALAN, ATMOSFER TOKO DAN MOTIVASI BELANJA HEDONIS TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF PADA TRANSMART CARREFOUR CABANG CILANDAK

Muhammad Fachri Fajrian, - (2017) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN, ATMOSFER TOKO DAN MOTIVASI BELANJA HEDONIS TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF PADA TRANSMART CARREFOUR CABANG CILANDAK. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
AWAL.pdf

Download (2MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (89kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (891kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (853kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (993kB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (80kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (511kB)

Abstract

Penelitian ini adalah kuantitatif yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi penjualan, atmosfer toko, dan motivasi belanja hedonis terhadap pembelian impulsif. Populasi yang digunakan pada penelitian ini adalah pengunjung Transmart Carrefour cabang Cilandak. Ukuran sampel diambil sebanyak 60 responden. Teknik penentuan sampel menggunakan metode purposive sampling. Teknik analisa yang digunakan adalah Partial Least Square. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa (1) promosi penjualan memiliki pengaruh signifikan terhadap pembelian impulsif dengan nilai koefisien jalur sebesar 0,860. (2) atmosfer toko tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap pembelian impulsif dengan nilai koefisien jalur sebesar -0,211. (3) motivasi belanja hedonis memiliki pengaruh signifikan terhadap pembelian impulsif dengan nilai koefisien jalur sebesar 0,360.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: [No. Panggil: 1310111138] [Ketua Penguji: Diana Triwardhani] [Penguji I (Pembimbing I): Lina Ariani] [Penguji II (Pembimbing II): Suharyati]
Uncontrolled Keywords: Promosi Penjualan, Atmosfer Toko, Motivasi Belanja Hedonis Pembelian Impulsif
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Velia Rahmadi
Date Deposited: 28 Nov 2019 08:13
Last Modified: 28 Nov 2019 08:13
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/4441

Actions (login required)

View Item View Item