ANALISIS KUALITAS SITUS WEB, KEPERCAYAAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA TOKO ONLINE BUKALAPAK.COM

Shelvina Oliviani, - (2017) ANALISIS KUALITAS SITUS WEB, KEPERCAYAAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA TOKO ONLINE BUKALAPAK.COM. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
AWAL.pdf

Download (792kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (89kB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (169kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (796kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (973kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (919kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (938kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk menguji pengaruh kualitas situs web dan kepercayaan terhadap struktur loyalitas pelanggan pada pengguna C2C ecommerce Bukalapak.com. Teknik penentuan sampel menggunakan metode purposive sampling (purposive sampling method). Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner di lingkungan Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta. Data sebanyak 96 responden digunakan sebagai sampel penelitian ini dan di analisis menggunakan Partial Least Square (PLS) dengan program SmartPLS 3.2 dan tingkat signifikansi 5%. Hasil dari pengujian menunjukkan bahwa (1) kualitas situs web mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepercayaan dengan tingkat signifikansi sebesar 0,000 lebih kecil dari taraf yang ditentukan α = 0,05. (2) kepercayaan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas pelanggan karena memiliki tingkat signifikansi sebesar 0,000 lebih kecil dari taraf yang ditentukan α = 0,05. (3) kualitas situs web mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepercayaan sebagai variabel intervening dengan tingkat signifikansi sebesar 0,046 lebih kecil dari taraf yang ditentukan α = 0,05.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: [No. Panggil: 1310111123] [Ketua Penguji: Nobelson] [Penguji I (Pembimbing I): Suharyati] [Penguji II (Pembimbing II): Faisal Marzuki]
Uncontrolled Keywords: kualitas situs web, kepercayaan, loyalitas pelanggan, dan online shop.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Velia Rahmadi
Date Deposited: 28 Nov 2019 07:49
Last Modified: 28 Nov 2019 07:49
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/4430

Actions (login required)

View Item View Item