Shelvina Oliviani, - (2017) ANALISIS KUALITAS SITUS WEB, KEPERCAYAAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA TOKO ONLINE BUKALAPAK.COM. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Text
AWAL.pdf Download (792kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (89kB) |
|
Text
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (169kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (2MB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (796kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (973kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (919kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (938kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk menguji pengaruh kualitas situs web dan kepercayaan terhadap struktur loyalitas pelanggan pada pengguna C2C ecommerce Bukalapak.com. Teknik penentuan sampel menggunakan metode purposive sampling (purposive sampling method). Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner di lingkungan Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta. Data sebanyak 96 responden digunakan sebagai sampel penelitian ini dan di analisis menggunakan Partial Least Square (PLS) dengan program SmartPLS 3.2 dan tingkat signifikansi 5%. Hasil dari pengujian menunjukkan bahwa (1) kualitas situs web mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepercayaan dengan tingkat signifikansi sebesar 0,000 lebih kecil dari taraf yang ditentukan α = 0,05. (2) kepercayaan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas pelanggan karena memiliki tingkat signifikansi sebesar 0,000 lebih kecil dari taraf yang ditentukan α = 0,05. (3) kualitas situs web mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepercayaan sebagai variabel intervening dengan tingkat signifikansi sebesar 0,046 lebih kecil dari taraf yang ditentukan α = 0,05.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | [No. Panggil: 1310111123] [Ketua Penguji: Nobelson] [Penguji I (Pembimbing I): Suharyati] [Penguji II (Pembimbing II): Faisal Marzuki] |
Uncontrolled Keywords: | kualitas situs web, kepercayaan, loyalitas pelanggan, dan online shop. |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Velia Rahmadi |
Date Deposited: | 28 Nov 2019 07:49 |
Last Modified: | 28 Nov 2019 07:49 |
URI: | http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/4430 |
Actions (login required)
View Item |