STRATEGI PUBLIC RELATIONS PT. POS INDONESIA PERSERO DALAM UPAYA MEMPERBAIKI BRAND IMAGE PERUSAHAAN

Gilang Pambudi Pardiyan, - (2016) STRATEGI PUBLIC RELATIONS PT. POS INDONESIA PERSERO DALAM UPAYA MEMPERBAIKI BRAND IMAGE PERUSAHAAN. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
AWAL.pdf

Download (1MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (90kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (986kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (858kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (858kB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (18kB)
[img] Text
LAMPIRAN .pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (2MB)

Abstract

Latar Belakang Masalah penelitian membahas pertumbuhan ekonomi yang pesat mengakibatkan meningkatnya persaingan bisnis jasa pengiriman barang yang membuat PT. Pos Indonesia Persero harus dapat memperbaiki brand image nya melalui strategi Public Relations. Tujuan Penelitian adalah untuk mengetahui strategi Public Relations PT. Pos Indonesia dalam Upaya Memperbaiki Brand Image Perusahaan. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah komunikasi, Public Relations, strategi Public Relations dan Brand Image. Metode Penelitian yang digunakan adalah metode penelitian kualitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan berdasarkan wawancara mendalam langsung dengan Kepala Humas, staff kehumasan dan pelanggan. Hasil Penelitian menunjukkan strategi Public Relations yang dijalankan oleh PT. Pos Indonesia Persero dalam upaya memperbaiki brand image perusahaan berjalan dengan cukup baik. Kesimpulan penelitian ini adalah PT. Pos Indonesia menerapkan Publication, Event, News, Community Involvement, Social Responsibility dalam upaya memperbaiki brand image perusahaan berjalan cukup baik. Saran strategi Public Relations PT. Pos indonesia Persero dalam upaya memperbaiki brand image perusahaan seharusnya menerapkan semua strategi PENCILS agar brand image perusahaan tetap terjaga dengan baik.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: [No. Panggil: 1210411081] [Ketua Penguji: Fredy B.L Tobing] [Penguji I: Supratman] [Penguji II (Pembimbing): Siti Maryam]
Uncontrolled Keywords: PT. Pos Indonesia Persero, strategi Public Relations, brand image.
Subjects: H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: Luqman Imam
Date Deposited: 28 Nov 2019 03:24
Last Modified: 28 Nov 2019 03:24
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/4078

Actions (login required)

View Item View Item