HUBUNGAN ATRIBUT PRODUK, IKLAN DAN KEBUTUHANMENCARI VARIASI TERHADAP PERILAKU PERPINDAHAN MEREK PENGGUNA KARTU SELULER KE KARTU XL DI BEKASI

Putri Herlina, - (2017) HUBUNGAN ATRIBUT PRODUK, IKLAN DAN KEBUTUHANMENCARI VARIASI TERHADAP PERILAKU PERPINDAHAN MEREK PENGGUNA KARTU SELULER KE KARTU XL DI BEKASI. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
AWAL.pdf

Download (787kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (56kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (882kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (974kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (923kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (818kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (901kB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (113kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (839kB)

Abstract

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh timbulnya persaingan antar merek-merek lama dan bermunculan berbagai merek baru yang meramaikan persaingan pasar khususnya untuk katagori produk kartu seluler. Masalah XL ditandai dengan tingginya tingkatperpindahan merek dari operator lain ke operator XL. Dengan meningkatnya perpindahan merek kartu seluler lain ke XL maka perlu dipelajari alasan-alasan mengapa pengguna memilih kartu seluler XL. Penelitian ini dilakukan untuk melihat pengaruh atribut produk, iklan dan kebutuhan mencari variasi. Teknik pengumpulan data menggunakan data primer dengan menyebarkan kuesioner kepada 40 responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah Non Probability Samplingdengan metode Purposive Sampling. Teknik analisis menggunakan Partial Least Square(PLS). Hasil penelitian secara simultan atribut produk, iklan dan kebutuhan mencari variasi berpengaruh signifikan terhadap perpindahan merek. Penelitian ini secara parsial menyimpulkan bahwa atribut produk dan iklan tidak berpengaruh secara signifikan terhadap perpindahan merek, sedangkan kebutuhan mencari variasi berpengaruh secara signifikan terhadap perpindahan merek.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: [No. Panggil: 1310111022] [Ketua Penguji: Lina Aryani] [Penguji I (Pembimbing I): Maria Bernadette Nani Ariani] [Penguji II (Pembimbing II): Faisal Marzuki]
Uncontrolled Keywords: Atribut Produk, Iklan, Kebutuhan Mencari Variasi, Perpindahan Merek.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Velia Rahmadi
Date Deposited: 28 Nov 2019 03:22
Last Modified: 28 Nov 2019 03:22
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/4074

Actions (login required)

View Item View Item