PENGARUH KUALITAS PRODUK, IKLAN TERHADAP MINAT BELI PADA SMARTPHONE SMARTFREN MELALUI CITRA MEREK

Normaudya Barokah, - (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK, IKLAN TERHADAP MINAT BELI PADA SMARTPHONE SMARTFREN MELALUI CITRA MEREK. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
AWAL.pdf

Download (1MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (3MB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (911kB)

Abstract

Penelitian ini adalah kuantitatif yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, iklan terhadap minat beli pada smartphone Smartfren melalui citra merek. Populasi yang digunakan pada penelitian ini adalah Warga Kelurahan Cipedak. Ukuran sampel diambil sebanyak 60 responden. Teknik penentuan sampel menggunakan metode purposive sampling. Teknik analisa yang digunakan adalah Partial Least Square. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa (1) kualitas produk memiliki pengaruh tidak signifikan terhadap minat beli dengan nilai koefisien jalur sebesar 0,174. (2) kualitas produk memiliki pengaruh signifikan terhadap citra merek dengan nilai koefisien jalur sebesar 0,056. (3) iklan memiliki pengaruh tidak signifikan terhadap minat beli dengan nilai koefisien jalur sebesar 0,080. (4) iklan memiliki pengaruh tidak signifikan terhadap citra merek dengan koefisien jalur sebesar 0,044. (5) citra merek memiliki pengaruh signifikan terhadap minat beli dengan koefisien jalur 0,701.

Item Type: Tugas Akhir, Skripsi, Tesis, dan Disertasi (Skripsi)
Additional Information: [No. Panggil: 1310111010] [Ketua Penguji: Nobelson] [Penguji I (Pembimbing I): Maria Bernadette Nani Ariani] [Penguji Ii (Pembimbing Ii): Rosali]
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Iklan, Minat Beli, Citra Merek
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Velia Rahmadi
Date Deposited: 28 Nov 2019 01:53
Last Modified: 28 Nov 2019 01:53
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/4053

Actions (login required)

View Item View Item