PENGARUH ADVERTISEMENT DAN CELEBRITY ENDOSER TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK MASKER WAJAH MELALUI BRAND AWARENESS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Persepsi Warga Kelurahan Munjul Terhadap Masker Wajah Ovale)

Eka Andysa, - (2017) PENGARUH ADVERTISEMENT DAN CELEBRITY ENDOSER TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK MASKER WAJAH MELALUI BRAND AWARENESS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Persepsi Warga Kelurahan Munjul Terhadap Masker Wajah Ovale). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
AWAL.pdf

Download (1MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (141kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (995kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (857kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (986kB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (169kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh langsung dan tidak langsung persepsi Advertisement dan Celebrity Endorser terhadap Purchase Intention pada masker wajah ovale melalui Brand Awareness. sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden yaitu warga yang menggunakan produk masker wajah ovale diseluruh warga Kelurahan Munjul, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur. Tenik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah non probability sampling yang layak dalam penelitian yaitu 100 responden. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode purposive sampling. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer, data primer dapat berupa opini orang (subjek) secara individual atau kelompok. Analisis data menggunakan analisis jalur dan hipotesis menggunakan T-statikstik dengan tingkat kepercayaan 5%. Hasil penelitian menunjukan bahwa Iklam berpengaruh terhadap Purchase Intention, Celebrity Endorser tidak berpengaruh terhadap Purchase Intention, dan Brand Awareness berpengaruh terhadap Purchase Intention, serta memediasi pengaruh Iklan dan Celebrity endorser terhadap Purchase Intention.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: [No. Panggil: 1310111003] [Ketua Penguji: Tati Handayani] [Penguji I: Diana Triwardhani] [Penguji II (Pembimbing): Dwi Siti Tjiptaningsih]
Uncontrolled Keywords: Advertisement, Celebrity Endorser, Brand Awareness, Purchase Intention Ovale
Subjects: H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Velia Rahmadi
Date Deposited: 05 Dec 2019 02:32
Last Modified: 05 Dec 2019 02:32
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/4004

Actions (login required)

View Item View Item