PENGARUH PROMOSI BOXSET ALBUM “SALAM INDONESIA” DI INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Pada Group Band Indie Endank Soekamti)

Roy Andrikson Sigalingging, - (2019) PENGARUH PROMOSI BOXSET ALBUM “SALAM INDONESIA” DI INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Pada Group Band Indie Endank Soekamti). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
AWAL.pdf

Download (901kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (10kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (893kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (953kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (781kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (788kB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (17kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)

Abstract

Penggunaan media sosial yang semakin banyak, memunculkan suatu ruang baru untuk melakukan kegiatan pemasaran. Hal tersebut pun mendorong sebuah kesempatan baru bagi para pelaku usaha untuk melancarkan aktivitas promosi. Media sosial yang saat ini sedang popular dan banyak digunakan salah satunya adalah Instagram. Penelitian ini bertujuan untuk melihat seberapa besar pengaruh promosi Boxset album “Salam Indonesia” di Instagram terhadap keputusan pembelian konsumen. Teori yang digunakan adalah teori S-O-R. Dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian eksplanatif. Penelitian ini menggunakan kueisoner untuk pengumpulan data. Uji regresi menunjukan adanya pengaruh setiap penambahan satu kali untuk pengaruh promosi Boxset album “Salam Indonesia” di Instagram maka pengaruh terhadap Keputusan Pembelian Konsumen meningkat sebesar 0.673. Hasil uji korelasi menunjukan adanya hubungan yang “sedang” antara promosi Boxset album “Salam Indonesia” di Instagram terhadap keputusan pembelian konsumen dengan hasil 0,575. Koefisien determinasi menunjukan besarnya pengaruh yaitu 33,0% keputusan pembelian konsumen adalah kontribusi dari promosi Boxset “Salam Indonesia”. Hasil penelitian menunjukan bahwa adanya pengaruh dari promosi Boxset album “Salam Indonesia” di Instagram terhadap keputusan pembelian konsumen yang berdasarkan dari uji hipotesis dengan hasil t hitung 8,945 > 1,660 t tabel.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: [No. Panggil: 1510411085] [Pembimbing Utama: Ispawati Asri] [Pembimbing Pendamping: Ahmad Zakki Abdullah]
Uncontrolled Keywords: Promosi, Instagram, Keputusan pembelian, Boxset
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: Hidayah Husnul Khotimah
Date Deposited: 28 Nov 2019 01:44
Last Modified: 28 Nov 2019 01:44
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/3995

Actions (login required)

View Item View Item