PENGARUH PROMOSI FLASH SALE DI APLIKASI SHOPEE INDONESIA TERHADAP PERILAKU KONSUMEN (Survei pada Karyawan di Bursa Efek Indonesia, Jakarta Selatan)

Diastry Sekar Pamungkas, - (2018) PENGARUH PROMOSI FLASH SALE DI APLIKASI SHOPEE INDONESIA TERHADAP PERILAKU KONSUMEN (Survei pada Karyawan di Bursa Efek Indonesia, Jakarta Selatan). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
AWAL.pdf

Download (1MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (98kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (857kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (867kB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (93kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh promosi Flash Sale di aplikasi Shopee Indonesia terhadap perilaku konsumen (Survei pada Karyawan Bursa Efek Indonesia, Jakarta Selatan). Konsep atau teori yang relevan dalam penelitian ini antara promosi periklanan, perilaku konsumen, faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dan efek hirarki. Penelitian ini menggunakan pendekatan penelitian kuantitatif. Metode penelitian yang digunakan ialah survei. Populasi dalam penelitian ini adalah Karyawan Bursa Efek Indonesia, Jakarta Selatan dengan jumlah sampel 55 sampel. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan Non Probability Sampling dengan sampel jenuh. Teknik analisis pengaruh variabel X terhadap variabel Y menggunakan uji koefisien determinasi. Teknik pengujian data diproses menggunakan program SPSS (Statistical Product and Service Solution) versi 23. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa korelasi dari variabel X dan variabel Y yaitu memiliki hubungan yang kuat (baik). Berdasarkan hasil perhitungan koefisien determinasi diperoleh hasilnya yaitu adanya pengaruh variabel Y ditentukan oleh variabel X. Dengan demikian perhitungan t hitung > t tabel, maka dapat disimpulkan Ho ditolak Ha diterima yang berarti semakin besar pengaruh Promosi Flash Sale di Aplikasi Shopee Indonesia akan semakin tinggi terhadap Perilaku Konsumen.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: [No. Panggil: 1510411144] [Penguji I: Kusumajanti] [Penguji II: Siti Maryam] [Pembimbing: Aan Setiadarma]
Uncontrolled Keywords: Promosi Flash Sale, Perilaku Konsumen, Teori Efek Hirarki.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: Hidayah Husnul Khotimah
Date Deposited: 28 Nov 2019 01:48
Last Modified: 28 Nov 2019 01:48
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/3962

Actions (login required)

View Item View Item