Akmal Rizaldy, - (2018) STRATEGI CUSTOMER RELATIONS ROCKACE INDONESIA DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus : Rockace Indonesia). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Text
AWAL.pdf Download (849kB) |
|
Text
ABSTRAK .pdf Download (11kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (990kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (1MB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (943kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (2MB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (867kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (932kB) |
|
Text
RIWAYAT HIDUP.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (64kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (909kB) |
Abstract
Penelitian ini membahas tentang strategi customer relations Rockace Indonesia dalam meningkatkan loyalitas pelanggan. Customer relations bertanggung jawab sangat besar, serta bertugas menangani, mengelola jasa dan produk-produk pelayanan, sekaligus memberikan informasi yang aktual mengenai perusahaan kepada pelanggan dan mengenai keluhan para pelanggan atas ketidakpuasan terhadap pelayanan di perusahaan. Tujuan penelitian ini Untuk mengetahui strategi yang dilakukan Rockace Indonesia dalam meningkatkan loyalitas pelanggan. Untuk mengetahui adakah langkah-langkah khusus yang dilakukan Rockace Indonesia dalam meningkatkan loyalitas pelanggan. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori reputasi dan pemulihan citra. Metode penelitian yang digunakan adalah kualitatif deskriptif dengan menggunakan pendekatan studi kasus. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah melakukan wawancara dengan tiga informan yang terkait dengan kasus ini. Penelitian ini menemukan hasil bahwa strategi customer relations Rockace Indonesia dalam meningkatkan loyalitas pelanggan adalah pelayanan yang maksimal kepada para pelanggan. Rockace Indonesia melakukan beberapa langkah yang tepat, diantaranya mendengarkan keluhan pelanggan, membuat event dan juga berkomitmen berkomunikasi yang baik dengan pelanggan. sehingga timbul rasa loyalitas pelanggan terhadap perusahaan,
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | [No. Panggil: 1430411206] [Pembimbing Utama: Yani Hendrayani] [Pembimbing Pendamping: Rut Rismanta Silalahi] |
Uncontrolled Keywords: | Strategi Customer Relations, Loyalitas Pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi (S1) |
Depositing User: | Hidayah Husnul Khotimah |
Date Deposited: | 28 Nov 2019 02:17 |
Last Modified: | 28 Nov 2019 02:17 |
URI: | http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/3941 |
Actions (login required)
View Item |