Gilang Rizky Pambudi, - (2019) PENGARUH SPECIAL EVENT "VIVO V9 GRAND LAUNCH" TERHADAP BRAND AWARENESS MEREK VIVO (Survei Terhadap Followers Akun Instagram Vivo Indonesia). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
| 
              
Text
 AWAL.pdf Download (1MB)  | 
          |
| 
              
Text
 ABSTRAK.pdf Download (11kB)  | 
          |
| 
              
Text
 BAB I.pdf Download (913kB)  | 
          |
| 
              
Text
 BAB II.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (1MB)  | 
          |
| 
              
Text
 BAB III.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (1MB)  | 
          |
| 
              
Text
 BAB IV.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (1MB)  | 
          |
| 
              
Text
 BAB V.pdf Download (781kB)  | 
          |
| 
              
Text
 DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (784kB)  | 
          |
| 
              
Text
 RIWAYAT HIDUP.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (118kB)  | 
          |
| 
              
Text
 LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (782kB)  | 
          
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh special event "Vivo V9 Grand Launch" terhadap brand awareness merek Vivo (survei pada pengikut Instagram @vivo_indonesia). Konsep yang relevan dalam penelitian ini adalah konsep Special Event dan konsep Brand Awareness. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan pendekatan penelitian kuantitatif. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survei. Populasi penelitian ini adalah followers akun Instagram Vivo Indonesia (@vivo_indonesia) dengan sampel berjumlah 100 orang. Teknik analisis pengaruh variabel X terhadap variabel Y menggunakan uji koefisien determinasi. Teknik pengujian data diproses menggunakan program SPSS (Statistical Product and Service Solution) versi 23. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa korelasi dari variabel X dengan variabel Y memiliki hubungan yang negatif. Hasil tersebut ditunjang dengan hasil pengujian hipotesis yaitu special event "Vivo V9 Grand Launch" tidak memiliki pengaruh terhadap brand awareness merek Vivo.
| Item Type: | Thesis (Skripsi) | 
|---|---|
| Additional Information: | [No. Panggil: 1510411001] [Pembimbing Utama: Ilona V.O.S] [Pembimbing Pendamping: Angela Efianda] | 
| Uncontrolled Keywords: | Special Event, Brand Awareness, Kuantitatif | 
| Subjects: | H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform | 
| Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi (S1) | 
| Depositing User: | Hidayah Husnul Khotimah | 
| Date Deposited: | 28 Nov 2019 02:16 | 
| Last Modified: | 28 Nov 2019 02:16 | 
| URI: | http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/3940 | 
Actions (login required)
![]()  | 
        View Item | 
 
                      
                  