PENGARUH LIVE STREAMING STIMULY, CUSTOMER RATING, REVIEW CREDIBILITY DAN REVIEW USEFULNESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE PADA TIKTOK SHOP

Gusti Nurul Safitri, . (2024) PENGARUH LIVE STREAMING STIMULY, CUSTOMER RATING, REVIEW CREDIBILITY DAN REVIEW USEFULNESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE PADA TIKTOK SHOP. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
ABSTACT.pdf

Download (10kB)
[img] Text
AWAL.pdf

Download (727kB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (258kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (299kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (758kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (499kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (83kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (165kB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (80kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (661kB)
[img] Text
HASIL PLAGIARISME.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (13MB)
[img] Text
ARTIKEL KI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (557kB)

Abstract

Customer Rating, Review Credibility, dan Review Usefulness semuanya memiliki pengaruh terhadap Live streaming Stimuly dalam hal Purchase Decision produk skincare di TikTok Shop. Analisis regresi linier berganda adalah metode analisis data kuantitatif yang digunakan dalam penelitian ini. Kuesioner digunakan untuk mengumpulkan data, dan 165 responden dipilih sebagai sampel menggunakan teknik pengambilan sampel purposif dan probabilitas. Menggunakan perangkat lunak SmartPLS 3, metode analisis data yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM) dengan pendekatan Partial Least Square (PLS). Hasilnya menunjukkan bahwa meskipun Customer Rating dan Review Usefulness tidak memiliki pengaruh yang jelas terhadap Purchase Decision, Live streaming Stimuly dan Review Credibility memiliki pengaruh.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: [No. Panggilan : 2010111041] [Pembimbing : Guntur Syahputra Saragih] [Penguji 1 :Yuliniar] [Penguji 2 : Nobelson]
Uncontrolled Keywords: Live streaming Stimuly, customer rating, review credibility, review usefulness.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: GUSTI NURUL SAFITRI
Date Deposited: 30 Jan 2025 00:16
Last Modified: 17 Feb 2025 00:48
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/35732

Actions (login required)

View Item View Item