PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU, CITRA MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP EKUITAS MEREK PRODUK SMARTPHONE SAMSUNG GALAXY (Studi Kasus Pada Masyarakat Pondok Labu)

Abednego Pasaribu Habeahan, - (2019) PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU, CITRA MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP EKUITAS MEREK PRODUK SMARTPHONE SAMSUNG GALAXY (Studi Kasus Pada Masyarakat Pondok Labu). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
AWAL.pdf

Download (946kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (152kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (857kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (929kB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (175kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif bertujuan untuk mengetahui pengaruh komunikasi pemasaran terpadu, citra merek dan kualitas pelayanan terhadap ekuitas merek produk Samsung galaxy di wilayah Pondok Labu. Populasi dari penelitian ini adalah seluruh masyarakat wilayah Pondok Labu dan menggunakan produk smartphone Samsung galaxy. Ukuran sampel diambil sebanyak 75 responden dengan metode non-probability sampling dengan jenis purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan ialah analisis deskriptif dan inferensial, dengan menggunakan alat Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) komunikasi pemasaran terpadu berpengaruh signifikan terhadap ekuitas merek dengan koefisien sebesar 46,1%. (2) citra merek tidak berpengaruh signifikan terhadap ekuitas merek dengan koefisien sebesar 10,1%. (3) Kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap ekuitas merek sebesar 35,8%

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: [No. Panggil: 1510111088] [Ketua Penguji: Miguna Astuti] [Penguji I: Syarif Ali] [Penguji II (Pembimbing): Hariyanto Ridwan]
Uncontrolled Keywords: Komunikasi Pemasaran Terpadu, Citra Merek, Kualitas Pelayanan, Ekuitas Merek
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Fitrianda
Date Deposited: 21 Nov 2019 12:52
Last Modified: 21 Nov 2019 12:54
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/3113

Actions (login required)

View Item View Item