PENGARUH KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE MELALUI KESADARAN MEREK PADA PRODUK FASHION LOKAL ERIGO (Studi Pada Situs Belanja Online Fashion Lokal Erigostore.co.id)

Yoga Purnomo, - (2019) PENGARUH KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE MELALUI KESADARAN MEREK PADA PRODUK FASHION LOKAL ERIGO (Studi Pada Situs Belanja Online Fashion Lokal Erigostore.co.id). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
AWAL.pdf

Download (2MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (88kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (965kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (813kB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (213kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini merupakan peneltian kuantitatif yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel selebriti endorser, getok tular dan kesadaran merek terhadap keputusan pembelian. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa atau mahasiswi daerah Kelurahan Beji Depok. Ukuran sampel diambil sebanyak 50 responden, dengan metode non probability sampling khususnya purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah metode analisis PLS (Partial Least Square). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa (1) Selebriti endorser memiliki pengaruh tidak signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai koefisien jalur sebesar 0,043. (2) Getok tular memiliki pengaruh tidak signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai koefisien jalur sebesar -0,073 (3) Selebriti endorser memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian melalui kesadaran merek sebagai variabel intervening dengan nilai koefisien jalur sebesar 0,012. (4) Getok tular memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian melalui kesadaran merek sebagai variabel intervening dengan nilai koefisien jalur sebesar -0,048. (5) Kesadaran Merek memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian melalui dengan nilai koefisien jalur sebesar 0,912

Item Type: Tugas Akhir, Skripsi, Tesis, dan Disertasi (Skripsi)
Additional Information: [No. Panggil: 1510111105] [Ketua Penguji: Pandapotan Simarmata] [Penguji I: Rosali] [Penguji II (Pembimbing): Nobelson]
Uncontrolled Keywords: Selebriti Endorser, Getok Tular, Kesadaran Merek, dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Nur Safaat
Date Deposited: 22 Nov 2019 07:00
Last Modified: 22 Nov 2019 07:00
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/3104

Actions (login required)

View Item View Item