Yoga Purnomo, - (2019) PENGARUH KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE MELALUI KESADARAN MEREK PADA PRODUK FASHION LOKAL ERIGO (Studi Pada Situs Belanja Online Fashion Lokal Erigostore.co.id). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Text
AWAL.pdf Download (2MB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (88kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (1MB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (1MB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (1MB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (965kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (813kB) |
|
Text
RIWAYAT HIDUP.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (213kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini merupakan peneltian kuantitatif yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel selebriti endorser, getok tular dan kesadaran merek terhadap keputusan pembelian. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa atau mahasiswi daerah Kelurahan Beji Depok. Ukuran sampel diambil sebanyak 50 responden, dengan metode non probability sampling khususnya purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah metode analisis PLS (Partial Least Square). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa (1) Selebriti endorser memiliki pengaruh tidak signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai koefisien jalur sebesar 0,043. (2) Getok tular memiliki pengaruh tidak signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai koefisien jalur sebesar -0,073 (3) Selebriti endorser memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian melalui kesadaran merek sebagai variabel intervening dengan nilai koefisien jalur sebesar 0,012. (4) Getok tular memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian melalui kesadaran merek sebagai variabel intervening dengan nilai koefisien jalur sebesar -0,048. (5) Kesadaran Merek memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian melalui dengan nilai koefisien jalur sebesar 0,912
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | [No. Panggil: 1510111105] [Ketua Penguji: Pandapotan Simarmata] [Penguji I: Rosali] [Penguji II (Pembimbing): Nobelson] |
Uncontrolled Keywords: | Selebriti Endorser, Getok Tular, Kesadaran Merek, dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Fitrianda |
Date Deposited: | 22 Nov 2019 07:00 |
Last Modified: | 22 Nov 2019 07:00 |
URI: | http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/3104 |
Actions (login required)
View Item |