PENGARUH CONTENT MARKETING, E-MAIL MARKETING, DAN FACEBOOK ADS PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN AGENSI IKLAN ONLINE WWW.HIGHFIVE.ID (Studi Kasus Pada Pemilik Bisnis Online di Jakarta)

Thania Kusmalinda, - (2019) PENGARUH CONTENT MARKETING, E-MAIL MARKETING, DAN FACEBOOK ADS PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN AGENSI IKLAN ONLINE WWW.HIGHFIVE.ID (Studi Kasus Pada Pemilik Bisnis Online di Jakarta). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
AWAL.pdf

Download (406kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (26kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (934kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (947kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (967kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (784kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (922kB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (97kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)

Abstract

Tren pemasaran telah bergeser dari pemasaran konvensional menjadi pemasaran online. Untuk menjangkau target pasar yang lebih besar, para pemasar harus memaksimalkan strategi pemasaran onlinenya. Dalam memaksimalkan strategi pemasaran online, pemasar harus bisa membuat strategi yang menyentuh hati konsumen dengan tepat agar terjadi keputusan pembelian akan produk atau layanan yang ditawarkan. Beberapa media pemasaran online yang digunakan dalam penelitian ini adalah Content Marketing, E-mail Marketing, dan Facebook Ads sebagai media promosi pada konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Content Marketing, E-mail Marketing, dan Facebook Ads terhadap Keputusan Pembelian perusahaan jasa agensi iklan online. Populasi dalam penelitian ini adalah pemilik bisnis online di Jakarta yang menggunakan agensi iklan online untuk membantu memasarkan produk atau layanannya dengan software SmartPLS 3.0 pada tingkat signifikansi 5% (0,05). Hasil dari pengujian diperoleh (1)terdapat pengaruh positif dan signifikan content marketing terhadap keputusan pembelian sebesar 57,1%, (2)terdapat pengaruh negatif dan tidak signifikan e-mail marketing terhadap keputusan pembelian sebesar 52,9%, (3)terdapat pengaruh positif dan signifikan facebook ads terhadap keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: [No. Panggil: 1510111046] [Ketua Penguji: Faisal Marzuki] [Penguji I: Diana Triwardhani] [Penguji II: Dwi Siti Tjiptaningsih]
Uncontrolled Keywords: content marketing, e-mail marketing, facebook ads, dan keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Fitrianda
Date Deposited: 21 Nov 2019 12:49
Last Modified: 21 Nov 2019 12:49
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/3095

Actions (login required)

View Item View Item