PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Bengkel AHASS SAM Motor)

Hakam Zulfikar Aziz, - (2019) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Bengkel AHASS SAM Motor). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
AWAL.pdf

Download (1MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (210kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (931kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (965kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (982kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (891kB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (137kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (905kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan di bengkel AHASS SAM Motor. Penelitian ini merupakan desfriptif kuantitatif. Populasi dalam penelitian yaitu pelanggan AHASS SAM Motor yang pernah menggunakan jasa service motor pada AHASS SAM Motor. Ukuran sampel yang diambil sebanyak 50 orang responden, dengan metode purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan kuesioner yang disebarkan secara langsung kepada pelanggan. Teknik analisis yang digunakan adalah metode analisis PLS (Partial Least Square). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel kualitas pelayanan memiliki nilai koefisien jalur sebesar 0,904 yang berpengaruh dan signifikan terhadap variabel kepuasan pelanggan dan memiliki nilai R square adjusted sebesar 0,814, variabel kepuasan pelanggan memiliki nilai koefisien jalur sebesar 0,250 yang berpengaruh dan signifikan terhadap variabel loyalitas pelanggan dan memiliki nilai R square adjusted sebesar 0.703, variabel kualitas pelayanan memiliki nilai koefisien jalur sebesar 0,601 yang berpengaruh dan signifikan terhadap variabel loyalitas pelanggan dengan nilai R square adjusted sebesar 0,703

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: [No. Panggil: 1510111024] [Ketua Penguji: Diana Triwardhani] [Penguji I: Dra. Heni Nastiti] [Penguji II (Pembimbing): Dra. Bernadin Dwi]
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Loyalitas Pelanggan dan Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Fitrianda
Date Deposited: 20 Nov 2019 02:44
Last Modified: 20 Nov 2019 02:44
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/3077

Actions (login required)

View Item View Item