PENGARUH DAYA TARIK IKLAN KOPI TUKU DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP BRAND EQUITY (Survei kepada followers instagram KOPI TUKU )

Bima Dwi Trengginas, - (2018) PENGARUH DAYA TARIK IKLAN KOPI TUKU DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP BRAND EQUITY (Survei kepada followers instagram KOPI TUKU ). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
AWAL.pdf

Download (676kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (64kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (904kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (932kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (939kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (835kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (841kB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (68kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (366kB)

Abstract

Latar belakang penelitian ini membahas tentang bagaimana Pengaruh Daya Tarik Iklan Kopi Tuku di sosial Media Instagram terhadap brand Equity. Tujuan penelitian dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui dan mengukur seberapa besar daya tarik iklan Kopi Tuku di Sosial media instagram terhadap Brand Equity. Teori penelitian menggunakan model model kognitif Respon. Metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini adalah followers Instagram Kopi Tuku yang berjumlah 100 responden. Teknik penarikan sampel yang digunakan yaitu Probability sampling. Teknik pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner atau angket yang di sebarkan responden. Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat pengaruh daya tarik iklan Kopi Tuku di sosial media instagram yang kuat. Hipotesis penelitian membuktikan bahwa diperoleh t hitung > t tabel yaitu 11,793 > 1.662, dan besarnya maka dapat disimpulkan 58,7% Brand equity (Variabel Y) ditentukan oleh pengaruh daya tarik iklan kopi tuku (Variabel X). Kesimpulan berpengaruh, karena daya tarik iklan Kopi Tuku di sosial media Instagram terhadap brand Equity membuktikan bahwa Ho ditolak dan Ha diterima, maka dapat disimpulkan Ho ditolak dan dan Ha diterima yang berarti terdapat pengaruh daya tarik iklan kopi tuku di sosial media instagram terhadap brand equity.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: [No. Panggil: 1410411067] [Pembimbing Utama: Siti Maryam] [Pembimbing Pendamping: Wahidah R. Bulan]
Uncontrolled Keywords: Daya tarik iklan, Advertising,Instagram,Brand Equity
Subjects: H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: Hidayah Husnul Khotimah
Date Deposited: 26 Nov 2019 01:46
Last Modified: 26 Nov 2019 01:46
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/2878

Actions (login required)

View Item View Item