PENGARUH CRM DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK NCT DREAM

Nur Utami Listyanti, . (2024) PENGARUH CRM DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK NCT DREAM. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (46kB)
[img] Text
AWAL.pdf

Download (582kB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (304kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (290kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (324kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (450kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (117kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (200kB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (58kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (976kB)
[img] Text
HASIL PLAGIARISME.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (420kB)
[img] Text
ARTIKEL KI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (352kB)

Abstract

Penelitian kuantitatif ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh customer relationship management dan brand image terhadap keputusan pembelian produk NCT Dream. Peneliti menggunakan sampel sebanyak 100 responden penggemar NCT Dream yang berusia di atas 17 tahun dan berdomisili di DKI Jakarta yang pernah membeli merchandise atau album NCT Dream. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dan snowball sampling. Analisis data yang digunakan yaitu uji t dengan menggunakan bantuan aplikasi SmartPLS. Berdasarkan pada hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa customer relationship management berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Sedangkan, variabel independen lainnya yaitu brand image berpengaruh tetapi tidak signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: [No. Panggil: 2010111120] [Pembimbing: Yuliniar] [Penguji 1: Miguna Astuti] [Penguji 2: Heni Nastiti]
Uncontrolled Keywords: Brand image, customer relationship management, purchase decision
Subjects: M Music and Books on Music > M Music
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Nur Utami Listyanti
Date Deposited: 21 Mar 2024 03:26
Last Modified: 21 Mar 2024 03:26
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/28767

Actions (login required)

View Item View Item