Sylvia Anggraeni, - (2018) PENGARUH BRAND PERSONALITY TERHADAP BRAND LOYALTY THE HARVEST CAKE (Survei Dilakukan Kepada Pengunjung The Harvest Cake Depok). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Text
AWAL.pdf Download (1MB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (58kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (900kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (1MB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (1MB) |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (1MB) |
|
Text
BAB 5.pdf Download (847kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (897kB) |
|
Text
RIWAYAT HIDUP.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (24kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (249kB) |
Abstract
Latar belakang dalam penelitian ini menjelaskan promosi berbagai kegiatan yang dilakukan oleh perusahaan yang menonjolkan keistimewaan-keistimewaan produknya agar konsumen dapat senang dan puas sehingga menjadi loyal dengan produk The Harvest Cake. The Harvest Cake memiliki kepribadian merek atau Brand Personality sebagai aset di The Harvest Cake yang membuat konsumennya menjadi loyal. Hal ini membuat penulis meneliti Pengaruh Brand Personality Terhadap Brand loyalty The Harvest Cake penulis menggunakan Loyalitas merek dengan populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan dari The Harvest Cake Depok yang sedang mengunjungi The Harvest Cake Depok sebanyak 3.270 jumlah sampel yang didapakan berdasarkan rumus Yamane sebanyak 97 responden Brand Personality diukur berdasarkan lima dimensi yaitu ketulusan,semangat ,kemampuan,keduniawian,ketangguhan Hasil analisi regresi menunjukan bahwa, Persenan tersebut dapat diartikan bahwa setiap penambahan satu-satuan Brand Personality produk The Harvest Cake maka Brand Loyalty akan meningkat sebesar 0,456 satuan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | [No. Panggil: 1410411096] [Pembimbing Utama: Drina Intyaswati] [Pembimbing Pendamping: Aniek Irawatie] |
Uncontrolled Keywords: | Kepribadian, Pengaruh , loyalitas merek |
Subjects: | H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi (S1) |
Depositing User: | Hidayah Husnul Khotimah |
Date Deposited: | 26 Nov 2019 02:34 |
Last Modified: | 26 Nov 2019 02:34 |
URI: | http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/2859 |
Actions (login required)
View Item |