Adinda Reszky Akbar, - (2023) Pengaruh Brand Ambassador Eric Cantona Terhadap Brand Image CARSOME (Survei Pada Followers Instagram @carsomeindonesia). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Text
ABSTRAK.pdf Download (130kB) |
|
Text
AWAL.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (715kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (251kB) | Request a copy |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (664kB) | Request a copy |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (723kB) | Request a copy |
|
Text
BAB 5.pdf Download (252kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (153kB) |
|
Text
RIWAYAT HIDUP.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (6kB) | Request a copy |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (961kB) | Request a copy |
|
Text
HASIL PLAGIARISME.pdf Restricted to Repository staff only Download (11MB) | Request a copy |
|
Text
ARTIKEL.pdf Restricted to Repository staff only Download (326kB) | Request a copy |
Abstract
Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah Eric Cantona sebagai brand ambassador memiliki pengaruh terhadap brand image CARSOME dan untuk mengembangkan ilmu komunikasi dalam komunikasi pemasaran, khususnya dalam penggunaan brand ambassador untuk brand image. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif eksplanatif. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan mengoleksi data melalui metode survey untuk mengumpulkan data serta informasi yang berkaitan dengan populasi besar menggunakan sampel kecil. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data primer dan data sekunder. Hasil penelitian menunjukkan bahwa, berdasarkan uji korelasi yang dilakukan diperoleh nilai signifikansi sebesar 0,000 dengan t hitung sebesar 10,598, maka hasil penelitian menunjukkan H0 ditolak dan Ha diterima artinya Terdapat Pengaruh Brand Ambassador Eric Cantona terhadap Brand Image CARSOME dengan dasar pengambilan keputusan T Hitung (10,598) > T Tabel (1,660) atau nilai signifikansi penelitian 0,000 < margin error penelitian (0,05). Hasil penelitian tersebut menunjukkan pengaruh positif dari variabel bebas brand ambassador terhadap brand image. Dari hasil penelitian diperoleh kesimpulan, bahwa terdapat Pengaruh Pengaruh Brand Ambassador Eric Cantona terhadap Brand Image CARSOME, pengaruh Brand Ambassador Eric Cantona terhadap Brand Image CARSOME sebesar 53,4%, sementara sisanya yaitu sebesar 56,6% dapat dipengaruhi oleh variabel di luar dari variabel penelitian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | [No. Panggil: 1810411261] [Pembimbing: Windhi Tia Saputra] [Penguji 1: Siti Maryam] [Penguji 2: Intan Puri Cahyani] |
Uncontrolled Keywords: | Brand Ambassador, Brand Image |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi (S1) |
Depositing User: | Adinda Reszky Akbar |
Date Deposited: | 22 Sep 2023 08:12 |
Last Modified: | 22 Sep 2023 08:12 |
URI: | http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/27219 |
Actions (login required)
View Item |