IMPULSE BUYING DI TOKO ONLINE (Studi Kasus Belanja Online Di Shopee Melalui Facebook Dan Instagram)

Eko Yeni Prasetyo, - (2019) IMPULSE BUYING DI TOKO ONLINE (Studi Kasus Belanja Online Di Shopee Melalui Facebook Dan Instagram). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (3MB)
[img] Text
AWAL.pdf

Download (3MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (3MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (4MB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (4MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (4MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (4MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (4MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (4MB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh hedonis shopping motives, shopping lifestyle, kepercayaan terhadap impulse buying. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat di keliurahan Serua, Ciputat. Ukuran sampel di ambil sebanyak 75 orang responden, dengan metode non probability sampling kususnya purposive sampling. Poengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuisioner. Teknik analisis yang digunakan adalah metode analisis PLS (Partial Least Square). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa (1) hedonis shopping motives memiliki pengaruh signifikan terhadap impulse buying dengan nilai koefisien jalur sebesar 0,513. (2) shopping lifestyle memiliki pengaruh signifikan terhadap impulse buying dengan nilai koefisien jalur sebesar 0,912. (3) kepercayaan tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap impulse buying dengan nilai koefisien jalur sebesar -0,498

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: [No. Panggil: 1210111083] [Ketua Penguji: Miguna Astuti] [Penguji I: Renny Husniati] [Penguji II (Pembimbing): Nobelson]
Uncontrolled Keywords: Hedonis Shopping Motives, Shopping Lifestyle, Kepercayaan, Impulse buying
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Fitrianda
Date Deposited: 22 Nov 2019 10:13
Last Modified: 22 Nov 2019 10:14
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/2649

Actions (login required)

View Item View Item