Muhammad Dwi Anjasmara, - (2018) PENGARUH TERPAAN IKLAN MELALUI MEDIA YOUTUBE DALAM TAYANGAN MOVE ON TRIP TERHADAP BRAND LOYALTY (Survei terhadap member group facebook samsung galaxy j pro indonesia). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Text
AWAL.pdf Download (3MB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (11kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (1MB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (1MB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (1MB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (780kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (900kB) |
|
Text
RIWAYAT HIDUP.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (3MB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (2MB) |
Abstract
Latar belakang dalam penelitian ini didasarkan dengan munculnya webseries yang menjadi strategi untuk memasarkan produk baru dari Samsung, khususnya di indonesia banyak produk yang sudah membuat webseries terlebih dahulu untuk mempromosikan produknya. Samsung membuat cara promosi yang unik dengan membuat webseries, hal tersebut bertujuan agar iklan dikenang secara baik bagi calon konsumennya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui besarnya Pengaruh Terpaan Iklan Melalui Media Youtube Dalam Tayangan Move On Trip Terhadap Brand Loyalty (Survei Pada Member group facebook Samsung Galaxy J5 / J7 pro Indonesia). Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah Member Group Facebook Samsung Galaxy Jpro Indonesia sebanyak 10,874 responden, jumlah sampel yang didapatkan berdasarkan rumus Yamane sebanyak 99 responden. Hasil penelitian menyatakan terpaan iklan melalui media youtube dalam tayangan move on trip memberikan pengaruh terhadap brand loyalty.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | [No. Panggil: 1410411041] [Pembimbing Utama: Drina Intyaswati] [Pembimbing Pendamping: Ahmad Zakki A] |
Uncontrolled Keywords: | Move On Trip, Terpaan Iklan, Brand Loyalty |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi (S1) |
Depositing User: | Hidayah Husnul Khotimah |
Date Deposited: | 25 Nov 2019 03:45 |
Last Modified: | 25 Nov 2019 03:45 |
URI: | http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/2637 |
Actions (login required)
View Item |