Zela Anisa Oktafiani Putri, - (2018) STRATEGI KAMPANYE PUBLIC RELATIONS FOREVER AGAINST ANIMAL TESTING THE BODY SHOP INDONESIA (Terkait Studi Kasus pada Kampanye yang diselenggarakan oleh The Body Shop Indonesia). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Text
AWAL.pdf Download (2MB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (2MB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (3MB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (3MB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (3MB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (3MB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (3MB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (2MB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (3MB) |
|
Text
RIWAYAT HIDUP.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (2MB) |
Abstract
Kosmetik sudah menjadi gaya hidup, kebanyakan dimasyarakat terutama wanita saat ini. The Body Shop Indonesia merupakan salah satu perusahaan ritel kosmetik yang bergerak dibidangkecantikan yang seluruh rangkaian produknya terbuat dari bahan alami dan tidak mengandung unsur hewani yang tentunya sangat aman untuk digunakan oleh masyarakat. Penelitian ini membahas strategi kampanye Forever Against Animal Testing The Body Shop Indonesia dalam membangun brand image. Tujuan penelitian ingin mengetahui bagaimana strategi yang dilakukan oleh The Body Shop Indonesia dalam membangun brand image dari The Body Shop Indonesia.Metode yang digunakan ialah deskriptif dengan pendekatan kualitatif studi kasus.Tehnik pengumpulan data dilakukan dengan wawancara mendalam, observasi partisipan pasif dan studi kepustakaan. Hasil penelitian menunjukan strategi kampanye Forever Against Animal Testing The Body Shop Indonesia cukup berhasil dalam membangun brand imageThe Body Shop Indonesia.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | [No. Panggil: 1410411017] [Pembimbing Utama: Anter Venus] [Pembimbing Pendamping: Witanti Prihatiningsih] |
Uncontrolled Keywords: | Strategi,The Body Shop Indonesia, Forever Against Animal Testing, Kampanye,Brand Image |
Subjects: | H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi (S1) |
Depositing User: | Hidayah Husnul Khotimah |
Date Deposited: | 25 Nov 2019 09:21 |
Last Modified: | 25 Nov 2019 09:21 |
URI: | http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/2633 |
Actions (login required)
View Item |