CUSTOMER RELATIONS MANAGEMENT “ANNUAL TRUNKSHOW” DALAM UPAYA MENGURANGI PEMBAJAKAN MEREK (Kasus Pembajakan Pada Produk Riamiranda)

Disa Prihantini Kusuma, - (2018) CUSTOMER RELATIONS MANAGEMENT “ANNUAL TRUNKSHOW” DALAM UPAYA MENGURANGI PEMBAJAKAN MEREK (Kasus Pembajakan Pada Produk Riamiranda). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
AWAL.pdf

Download (1MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (188kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (970kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (894kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (806kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (887kB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (166kB)
[img] Text
LAMPIRAN .pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (2MB)

Abstract

Pembajakan merupakan sebuah penyalinan atau penyebaran secara tidak sah atas obyek ciptaan yang telah dilindungi oleh undang-undang.Undang-Undang Hak Cipta dibuat untuk melindungi kekayaan seni dan budaya, serta pengembangan kemampuan intelektual masyarakat Indonesia agar dapat menjadi persaingan usaha yang sehat yang diperlukan dalam melaksanakan pembangunan dan kemajuan bangsa.Adapun Undang-Undang Hak Cipta yang telah diterapkan di Indonesia ; Undang-Undang Nomor 6 Tahun 1982, UU Nomor 7 Tahun 1987, UU Nomor 12 Tahun 1997, dan yang terakhir adalah UU Nomor 19 Tahun 2002. Penelitian ini ingin melihat bagaimana proses kegiatan Annual Trunk Show sebagai program customer relations management Riamiranda dalam mengurangi konsumsi barang bajakan. Dalam penelitian ini peneliti menggunakan metode penelitian kualitatif yang bersifat deskriptif dengan menggunakan teknik pengumpulan data berdasarkan observasi non participant dan wawancara mendalam. Hasil penelitian menunjukan bahwa Annual Trunk Show sebagai salah satu program customer relations management Riamiranda sudah efektif dan berjalan baik dalam dalam upaya mengurangi pembajakan merek.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: [No. Panggil: 1410411001] [Pembimbing Utama: Rini Riyantini] [Pembimbing Pendamping: Witanti Prihatiningsih]
Uncontrolled Keywords: Pembajakan, Hak Cipta, customer relations management, Riamiranda
Subjects: H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: Hidayah Husnul Khotimah
Date Deposited: 19 Nov 2019 02:08
Last Modified: 19 Nov 2019 02:08
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/2599

Actions (login required)

View Item View Item