PENGARUH CUSTOMER RELATIONS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN BENGKEL PERBAIKAN PERAWATAN PT ASTRA INTERNATIONAL DAIHATSU SALES OPERATION ( BPPA-DSO) Bogor Padjajaran

Gabby Vennesa, - (2017) PENGARUH CUSTOMER RELATIONS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN BENGKEL PERBAIKAN PERAWATAN PT ASTRA INTERNATIONAL DAIHATSU SALES OPERATION ( BPPA-DSO) Bogor Padjajaran. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
AWAL.pdf

Download (961kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (91kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (7MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (854kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (859kB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (280kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (5MB)

Abstract

PT Astra Internatinal DSO Bogor Pajajaran telah melakukan segala sesuatu dapat menyimpan 100 % kepuasan pelanggan, masih ada masalah yang membuat atau mengurangi kepuasan pelanggan. Ada satu masalah yang sulit untuk menyelesaikan kepuasan pelanggan, yaitu keterlambatan waktu penyerahan kendaraan pelanggan hubungan penting untuk menjaga hubungan PT Astra Internatinal DSO Bogor Pajajaran dengan pelanggan mereka dan mengembalikan kepercayaan terhadap pelanggan BPPA-DSO Bogor Pajajaran. Penelitian mengukur dampak hubungan pelanggan dengan kepuasan pelanggan. Customer Relations diukur dalam teori oleh ian ( gordon 2002 ) media, sumber daya manusia, Proses, pengetahuan atau pemahaman. Kepuasan pelanggan ini adalah kepuasan pelanggan yang diperoleh di ukur dengan teori oleh kotler dan Tjiptono (2006) yaitu, dimensi sistem pengaduan dan saran , survei kepuasan pelanggan, ghost shopping dan lost customer analysis. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan menyebarkan kuesionar kepada pelanggan BBPA PT Astra International Daihatsu Sales Operation Bogor Padjajaran. Analisis data menyebutkan terdapat pengaruh Customer Relations terhadap Kepuasan Pelanggan BBPA PT Astra International Daihatsu Sales Operation Bogor Padjajaran dengan R Square 0,835.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: [No. Panggil: 1310411145] [Ketua Penguji: Supratman] [Penguji I: Kusumajanti] [Penguji II: Rini Riyantini]
Uncontrolled Keywords: Customer Relations, Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: Hidayah Husnul Khotimah
Date Deposited: 23 Nov 2019 02:18
Last Modified: 23 Nov 2019 02:18
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/2171

Actions (login required)

View Item View Item