PENGARUH KUALITAS PELAYANAN CUSTOMER RELATIONS PT. PREMIER INTERNASIONAL (PIAGGIO) TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Survei kepada Komunitas Ketika Usia Tak Jadi Urusan “Kutu” Vespa Depok)

Qodriansyah, - (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN CUSTOMER RELATIONS PT. PREMIER INTERNASIONAL (PIAGGIO) TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Survei kepada Komunitas Ketika Usia Tak Jadi Urusan “Kutu” Vespa Depok). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
AWAL.pdf

Download (992kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (283kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (962kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (121kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan Customer Relations PT. Premier Internasional (Piaggio) terhadap loyalitas konsumen (survei kepada komunitas Ketika Usia Tak Jadi Urusan “KUTU” Vespa Depok). Konsep atau Teori yang relevan dalam Penelitian ini antara lain Komunikasi Pemasaran, Public Relations, Kualitas Pelayanan, dan Loyalitas Konsumen. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan pendekatan penelitian kuantitatif. Metode penelitian yang digunakan ialah survei. Populasi penelitian ini adalah komunitas Ketika Usia Tak Jadi Urusan “KUTU” Vespa Depok dengan jumlah 87 sampel. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode sensus menggunakan total sampling, artinya jumlah total populasi diriset. Teknik analisis pengaruh variabel Y terhadap variabel X menggunakan uji koefisien determinasi. Teknik pengujian data diproses menggunakan program SPSS (Statistical Product and Service Solutions) versi 21. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa korelasi dari variabel X dengan variabel Y sebesar 0,679. Berdasarkan hasil perhitungan koefisien determinasi diperoleh hasil adanya pengaruh variabel X terhadap variabel Y sebesar 46,9%. Dengan demikian perhitungan t hitung >t tabel yaitu 8,565 > 1,658 maka dapat disimpulkan Ho ditolak dan Ha diterima. Dengan demikian dapat disimpulkan terdapat pengaruh yang signifikan antara kualitas pelayanan PT. Premier Internasional (Piaggio) terhadap loyalitas konsumen (survei kepada komunitas ketika usia tak jadi urusan “kutu” vespa Depok).

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: [No. Panggil: 1310411093] [Ketua Penguji: Aan Setiadarma] [Penguji I : Anter Venus] [Penguji II: Ispawati Asri]
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Customer Relations, Loyalitas Konsumen.
Subjects: H Social Sciences > HJ Public Finance
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: Luqman Imam
Date Deposited: 19 Nov 2019 02:10
Last Modified: 19 Nov 2019 02:11
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/1389

Actions (login required)

View Item View Item