PENGARUH DAYA TARIK IKLAN GO-FOOD DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Survei Pada Followers Media Sosial Instagram @gofoodjakarta Tahun 2017)

Ikhsan Edwin Nugraha, - (2017) PENGARUH DAYA TARIK IKLAN GO-FOOD DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Survei Pada Followers Media Sosial Instagram @gofoodjakarta Tahun 2017). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
Awalan.pdf

Download (1MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (329kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (124kB)
[img] Text
Lampiran.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (5MB)

Abstract

Latar belakang penelitian ini adalah pada era gobalisasi saat ini dalam bidang teknologi semakin berkembang pesat karena manusia pada masa kini bergantung dengan teknologi karena teknologi berbasis online ini menjadi peluang bagi setiap orang untuk mendapatkan berbagai macam sumber informasi, dan lainnya ada juga yang memanfaatkan teknologi ini menjadi peluang bisnis,dapat mengubah prilaku masyarakat menjadi konsumtif dengan adanya fenomena ini dengan munculnya teknologi baru yang dibutuhkan oleh masyarakat. Dengan munculnya aplikasi GO-FOOD ini di masyarakat menjadi prilaku masyarakat untuk berbelanja di bidang kuliner. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui seberapa besar pengaruh daya tarik iklan GO-FOOD dalam media sosial instagram terhadap loyalitas pelanggan. pengaruh yang ditimbulkan oleh daya tarik iklan terhadap loyalitas pelanggan sebesar 76,1% pengaruh yang ditimbulkan karena tampilan gambar foto menu kuliner menarik,promo-promo, biaya ongkos kirim sedangkan sisanya sebesar 23,9% disebakan oleh faktor lain yang tidak penulis teliti dalam penelian ini, seperti adanya melalui media lainnya, word of mouth, Above The Line (media lini atas) dan Bellow The Line (media lini bawah), dan sebagainya.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: [No. Panggil: 1310411062] [Ketua Penguji: Siti Maryam] [Penguji I : Kusumajanti] [Penguji II: Fitria Ayuningtyas]
Uncontrolled Keywords: Daya Tarik, Iklan, GO-FOOD, Loyalitas Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HE Transportation and Communications
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: Luqman Imam
Date Deposited: 14 Nov 2019 04:00
Last Modified: 14 Nov 2019 04:00
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/1301

Actions (login required)

View Item View Item