PENGARUH CUSTOMER RELATIONS BARISTA STARBUCKS COFFEE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN

Cynthia Moses, - (2017) PENGARUH CUSTOMER RELATIONS BARISTA STARBUCKS COFFEE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
awal.pdf

Download (7MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (102kB)
[img] Text
bab 1.pdf

Download (976kB)
[img] Text
bab 2.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (997kB)
[img] Text
bab 3.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (963kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (928kB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (38MB)

Abstract

Penelitian ini berawal dari Barista Starbucks Coffee yang melakukan pelayanan terhadap konsumen salah satu cara yaitu mendekatkan diri untuk menumbuhkan kepuasan pelanggan. Customer relations merupakan suatu hal yang wajib diperhatikan oleh pihak perusahaan agar mampu memberikan mutu pelayanan yang maksimal dan menimbulkan kepuasan kepada pelanggan.Tujuan penelitian ini dilakukan untuk mengukur besarnya pengaruh customer relations Barista Starbucks Coffee terhadap kepuasan pelanggan. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori Stimulus-Organisme-Respons (S-O-R). Pengumpulan data yang digunakan menggunakan metode survei, dengan instrumen pengumpul data berupa kuesioner. Penarikan sampel menggunakan teknik Non Probability Sampling dan diukur dengan rumus Slovin menghasilkan sampel 79 responden. Hasil dari penelitian ini didapatkan t hitung (19,953) > t tabel (1,664) maka dapat diketahui Ho ditolak dan Ha diterima. Dapat disimpulkan terdapat pengaruh yang signifikan antara customer relations barista Starbucks Coffee terhadap kepuasan pelanggan (Kasus pada Starbucks Coffee Pondok Indah Mall 2) sedangkan hasil koefisien regresi 0,505 sehingga dapat disimpulkan setiap penambahan satu kali untuk kualitas pelayanan maka kepuasan pelanggan meningkat sebesar 0,505. Sehingga dapat dikatakan semakin tinggi kualitas pelayanan barista Starbucks Coffee maka dapat meningkatkan kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: [No. Panggil: 1310411050] [Ketua Penguji:Kusmajanti] [Penguji I : Damayanti] [Penguji II: Drina Intyaswati]
Uncontrolled Keywords: Customer Relations, Barista, Kepuasan Pelanggan, Starbucks Coffee
Subjects: H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: Luqman Imam
Date Deposited: 14 Nov 2019 06:52
Last Modified: 14 Nov 2019 06:53
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/1211

Actions (login required)

View Item View Item