PENGARUH PELAYANAN CUSTOMER RELATIONS TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DUNKIN DONUTS FATMAWATI

Alfit Fitriyah, - (2017) PENGARUH PELAYANAN CUSTOMER RELATIONS TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DUNKIN DONUTS FATMAWATI. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
AWAL.pdf

Download (1MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (134kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (918kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (781kB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Registered users only

Download (291kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (5MB)

Abstract

Maraknya bisnis Franchise di bidang food and beverage membuat Dunkin Donuts berusaha untuk menjaga kualitas dan pelayanannya guna mempertahankan loyalitas pelanggan. Dunkin Donuts harus mampu bersaing dengan kompetitor dimana menjual produk yang sama. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh pelayanan customer relations terhadap loyalitas pelanggan Dunkin Donuts Fatmawati. Populasi pada penelitian ini adalah pelanggan Dunkin Donuts Fatmawati melalui teknik accidental sampling. Populasi diambil dari transaksi pembelian per-bulan 2.850 pelanggan, dengan sampel berdasarkan rumus Yamane yaitu 97 responden. Teori yang digunakan yaitu Pelayanan Customer Relations diukur berdasarkan dimensi yang ada yaitu Reliability (Keandalan), Responsiveness (Ketanggapan), Assurance (Jaminan), Emphaty (Kepedulian) dan Tangibles (Penampilan). Loyalitas Pelanggan juga diukur berdasarkan indikator seperti pembelian teratur, merekomendasikan produk, serta menunjukkan kekebalan terhadap daya tarik pesaing. Dari hasil koefisien korelasi r hitung yaitu 0,552 yang menunjukan bahwa nilai tersebut cukup berarti karena terletak diantara diantara 0.640 – 0.70 (cukup berarti). Hasil uji hipotesis t hitung sebesar 6,469 > dari t tabel sebesar 1,661) maka dapat disimpulkan Ho ditolak dan Ha diterima. Pelayanan customer relations Dunkin Donuts Fatmawati sebaiknya dipertahankan, agar kesetiaan dan kepercayaan pelanggan semakin meningkat.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: [No. Panggil: 1310411038] [Ketua Penguji:Supratman] [Penguji I : Sri Desti Purwatiningsih] [Penguji II: Ana Kuswanti]
Uncontrolled Keywords: Pelayanan Customer Relations, Loyalitas Pelanggan, Dunkin Donuts Fatmawati.
Subjects: H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: Luqman Imam
Date Deposited: 14 Nov 2019 03:20
Last Modified: 14 Nov 2019 03:21
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/1160

Actions (login required)

View Item View Item