HAMBATAN PENDAFTARAN INDIKASI GEOGRAFIS TAHU SUMEDANG SEBAGAI ASET POTENSIAL DAERAH

Yudha Agung Nugraha, . (2021) HAMBATAN PENDAFTARAN INDIKASI GEOGRAFIS TAHU SUMEDANG SEBAGAI ASET POTENSIAL DAERAH. Jurnal Education and development, 9 (1). pp. 119-130. ISSN E.ISSN.2614-6061 atau P.ISSN.2527-4295

[img] Text
1710611063_ArikelKI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (519kB)

Abstract

Jurnal ini mengkaji tentang Hambatan Pendaftaran Indikasi Geografis Tahu Sumedang Sebagai Aset Potensial Daerah, dan Dampak terhadap Pencantumanya Kedalam Indikasi Geografis . Tujuan Jurnal ini adalah untuk Mengetahui Hambatan Pendaftaran Indikasi Geografis Tahu Sumedang Serta Dampak terhadap pencantumannya kedalam indikasi Geografis. Metode Penelitian yang digunakan dalam penelitian yaitu Penelitian Yuridis Normatif yang berarti dilakukan dengan cara meneliti bahan pustaka atau bahan sekunder., kemudian menganalisis tentang persoalan-persoalan yang menyangkut tentang Indikasi Geografis dan manfaatnya Terhadap daerah yang menjadi asalnya. Hasil analisis memunculkan 2 tema yang dibahas di sini: Hambatan Pendaftaran Indikasi Geografis Tahu Sumedang, serta dampak terhadap Pencantuman Produk Kedalam Indikasi Geografis. Kajian tentang kedua tema tersebut sangt berguna untuk memahami Pentingnya Pendaftaran Indikasi Geografis dan juga Manfaat yang dihasilkan oleh pencantuman kedalam produk Indikasi Geografis.

Item Type: Article
Additional Information: NIM : 1710611063 Heru Sugiyono,SH,MH (Ketua Penguji) Sylvana Murni DH, SH, MH (Anggota I ) Dr. Drs. Imam Haryanto S.H., M.H ( Anggota II )
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : Hambatan, Indikasi Geografis, Sumedang, Manfaat Indikasi Geografis
Subjects: G Geography. Anthropology. Recreation > G Geography (General)
H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Q Science > Q Science (General)
Divisions: Fakultas Hukum > Program Studi Hukum (S1)
Depositing User: Yudha Agung Nugraha
Date Deposited: 24 May 2021 04:37
Last Modified: 24 May 2021 04:37
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/10535

Actions (login required)

View Item View Item