PENGARUH MIKHA TAMBAYONG SEBAGAI SEBAGAI BRAND AMBASSADOR TERHADAP BRAND AWARENESS PIXY LIP CREAM (Survei Pada Followers Akun Instagram tutorialmakeup_id)

Indah Swari Andira, - (2017) PENGARUH MIKHA TAMBAYONG SEBAGAI SEBAGAI BRAND AMBASSADOR TERHADAP BRAND AWARENESS PIXY LIP CREAM (Survei Pada Followers Akun Instagram tutorialmakeup_id). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
AWAL .pdf

Download (419kB)
[img] Text
ABSTRAK .pdf

Download (17kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (809kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (863kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (992kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (789kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (804kB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Registered users only

Download (116kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk menjawab permasalahan yang ada pada latar belakang. Hadirnya brand ambassador Mikha Tambayong pada produk kosmetik Pixy Lip Cream merupakan hal yang menarik perhatian konsumen untuk membawa konsumen agar lebih mengetahui merek Pixy terutama Pixy Lip Cream. Penggunaan brand ambassador Pixy Lip Cream berbeda dari iklan kosmetik lainnya, karena Mikha Tambayong adalah seorang artis, model dan penyanyi yang bukan hanya dikagumi oleh pria, tetapi juga wanita terutama kalangan anak muda. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Seberapa besar pengaruh Mikha Tambayong sebagai Brand Ambassador terhadap Brand Awareness Pixy Lip Cream. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori komunikasi, periklanan, media massa, dan teori S-O-R. Definisi konsep yang digunakan yaitu, brand ambassador dan brand awareness. Pendekatan penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian eksplanatif. Teknik pengumpulan data yang dilakukan dengan cara penyebaran kuesioner. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang kuat antara brand ambassador dan brand awareness. Kesimpulannya adalah bahwa penelitian konsumen tentang pengaruh brand ambassador terhadap brand awareness sangat berpengaruh.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: [No. Panggil: 1310411022] [Ketua Penguji: Kusumajanti] [Penguji I: Damayanti] [Penguji II: Drina Intyaswati]
Uncontrolled Keywords: Brand ambassaor, Pixy Lip Cream, Brand Awareness
Subjects: H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: Luqman Imam
Date Deposited: 10 Nov 2019 15:28
Last Modified: 10 Nov 2019 15:28
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/1051

Actions (login required)

View Item View Item